Travel Haji Plus Jakarta, Solusi Berangkat Haji Nyaman dan Mudah

Rekomendasi Travel Haji Plus Terbaik di Jakarta

Diposting pada

Setiap muslim yang beriman pasti menginginkan bisa menjalankan ibadah haji. Ibadah ini adalah ibadah yang istimewa karena merupakan gabungan dari ibadah fisik dan harta. Anda perlu mempertimbangkan travel haji plus Jakarta untuk melengkapi rukun iman ke 5 ini.

Untuk menjalankan ibadah haji diperlukan fisik yang prima dan harta yang cukup. Kedua hal ini tidak didapatkan dari menjalankan ibadah wajib lain seperti salat, puasa, dan lainnya.

Sehat secara fisik diperlukan agar semua kegiatan ibadah di tanah suci bisa berlangsung dengan baik dan maksimal. Sementara harta diperlukan untuk bekal dan biaya mulai dari persiapan keberangkatan sampai di tanah suci.

Sejak COVID-19 melanda dunia kebijakan yang mengatur perjalanan pun berubah. Hal ini juga berdampak pada persyaratan keberangkatan  dan kuota haji untuk pemerintah Indonesia.

Selain syarat Batasan maksimal usia calon jemaah, yaitu 65 tahun ada juga batasan jumlah jamaah haji atau kuota haji. Setiap tahunnya kuota haji mengalami perubahan dari Kerajaaan Arab Saudi.

Untuk tahun 2022 misalnya, jumlah jamaah dibatasai hanya 100.051 jamaah. Hal ini menyebabkan masa tunggu keberangkatan haji semakin lama.

Travel Haji Plus Jakarta, Solusi Berangkat Haji Nyaman dan Mudah

Travel Haji Plus Jakarta, Solusi Berangkat Haji Nyaman dan Mudah

Salah satu jawaban atas permasalahan di atas bagi jemaah adalah dengan mendaftar menjadi jamaah haji plus. Melalui program haji plus, jamaah akan mendapatkan banyak fasilitas yang lebih baik dan lebih mudah dibanding jamaah haji regular.

Apa saja fasilitas dan kemudahan haji plus dibanding haji reguler? Ulasan berikut bisa jadi pertimbangan Anda untuk memilih program haji plus.

Fasilitas Hotel dan Jarak Tempuh

Travel haji plus Jakarta salah satunya adalah Al Hijaz. Sebagai Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK), travel haji Al Hijaz berwenang untuk menyelenggarakan ibadah haji secara mandiri dengan fasilitas hotel bintang lima dan jarak hotelnya pun sangat dekat. Sementara hotel jamaah haji regular terletak cukup jauh dari Masjidil Haram

Wukuf di Arafah

Kegiatan wukuf, yang merupakan punacak pelaksanaan ibadah haji juga lebih nyaman dengan menggunakan jasa travel haji plus Jakarta. Jamaah haji plus akan mendapat tenda yang dilengkapi dengan tempat tidur dan pendingin ruangan, berbeda dengan jamaah regular yang hanya disediakan karpet.

Durasi Haji

Kegiatan haji regular memakan waktu sekitar 40 hari. Jamaah haji plus bisa memangkas waktu ini.

Tergantung dari program yang dipilih, apakah kelompok Arbain atau Non Arbain, waktu ibadah sekitar15 – 26 hari saja. Lebih singkat dan tentunya sangat nyaman bagi jamaah.

Biaya haji plus Jakarta

Mengingat fasilitas dan kemudahan yang jauh lebih baik daripada haji regular, tentu biaya yang dikeluarkan jemaah lebih mahal. Biaya untuk haji plus Jakarta adalah sekitar 150 juta. Sementara untuk haji reguler biayanya sekitar 40 juta.

Alhijaz, Travel haji plus Jakarta yang recommended

Alhijaz, Travel haji plus Jakarta yang recommended

Alhijaz Indowisata adalah perusahaan travel haji dan umrah yang bisa dipercaya. Berpengalaman sebagai agen travel selama hampir 12 tahun, Alhijaz berkembang pesat dari agen tiket penerbangan ke layanan travel haji khusus dan umroh.

Alhijaz sudah memiliki izin resmi dari kementerian agama untuk penyelenggaraan haji plus. Izin ini diperbarui setiap 3 tahun sekali. Saat ini  nomor izin penyelenggaraan adalah dengan izin Nomor 233 Tahun 2021, terdaftar di Departemen Agama.

Anda juga akan semakin percaya pada eksistensi Alhijaz yang menjadi bagian dari organisasi Travel Nasional dan komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus. Alhijaz Travel Haji Plus juga terdaftar sebagai anggota perusahaan travel internasional.

Layanan Prima Alhijaz Travel Haji Plus Jakarta

Alhijaz Travel mempunyai beberapa layanan bagi jamaah. Ada layanan umroh murah yang dilaksanakan mulai Januari hingga Desember 2021, lewat promo umroh regular. Paket umroh Ramadan adalah layanan lain yang ditawarkan.

Sementara untuk layanan haji, Alhijaz travel haji plus menyediakan layanan teratas dengan kualitas hotel bintang 4 dan bintang 5. Biaya haji plus Jakarta mulai dari $9000 dengan setoran awal $4500 saja. Biaya haji plus Jakarta dilunasi di tahun keberangkatan.

Anda bisa mendapatkan haji plus dalam 20 hari waktu ibadah, atau 25 hari pelaksanaan waktu ibadah. Untuk ukuran kamar, ada beberapa pilihan sesuai dengan biaya haji plus Jakarta yang sudah ditetapkan. Ada kamar double, triple, dan quad yang berisi 2, 3, dan 4 orang.

Seluruh penerbangan menggunakan Saudia Airlines, Tentu akan menghemat waktu Anda yang ingin segera sampai ke tanah suci dengan direct flight tanpa berganti pesawat. Dalam perjalanan ini Anda juga akan dilindungi asuransi perjalanan, ibadah akan terasa semakin nyaman dan perjalanan pun aman.

Jangan ragu untuk segera membulatkan niat berangkat haji jika sudah cukup bekal harta Anda. Anda bisa mengetahui lebih lanjut tentang biaya haji plus Jakarta dan info lain yang berkenaan dengan Alhijaz dengan mengunjungi situs resmi Alhijaz di alhijaz-indowisata.com. Anda juga bsia mengunjungi langsung kantor travel haji plus Jakarta PT. Alhijaz Indowisata di Jalan Dewi Sartika Raya no 239 Jakarta-Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.