Sewa mobil Cirebon

5 Tips Memilih Sewa Mobil Cirebon Profesional

Diposting pada

Kota Cirebon, salah satu kota yang terkenal di Jawa Barat. Kota yang dekat dengan pesisir utara memiliki banyak tempat wisata yang cocok untuk tempat wisata bersama keluarga. Liburan akan lebih asyik dengan rental mobil Cirebon. Dengan menyewa mobil akan lebih leluasa untuk berliburan.

Tempat liburan yang bisa dikunjungi mulai dari wisata sejarah seperti keraton Cirebon. Wisata alam seperti Setu Patok, wisata kekayan daerah contohnya pusat batik trusmi khas Cirebon, kuliner khas Cirebon, dan lain sebagainya.

Untuk kenyaman transportasi ke berbagai tempat wisata di atas paling nyaman dengan sewa mobil. Untuk mendapatkan tempat sewa mobil Cirebon yang cocok perlu menerapkan tips-tips di tulisan ini. Sayang sekali jika terlanjur menyewa mobil tapi tidak sesuai dengan harapan. Karena tidak mempertimbangkan berbagai hal.

5 Tips Memilih Rental Mobil Cirebon

Sewa mobil Cirebon

1. Membandingkan Biaya Sewa

Tips pertama untuk memilih sewa mobil Cirebon adalah dengan membandingkan harga sewanya. Jangan sampai terlalu tinggi sehingga menambah budget liburan. Membandingkan biaya sewa untuk mengetahui standar biaya yang dikeluarkan banyak penyewa mobil. Sehingga tidak tertipu dengan harga murah ternyata banyak kekurangannya.

Mengetahui biaya sewa untuk segera  mempersiapkan jumlah uang yang harus ditransfer.Carilah harga penyewaan yang standar, agar tidak kecewa akan mobilnya.

2. Memilih Jenis Mobil

Memilih jenis mobil di tempat rental mobil Cirebon yang disesuaikan dengan kebutuhan. Jika membawa keluarga besar membutuhkan mobil yang muat penumpang juga cukup untuk bagasi barang. Atau memilih jenis mobil yang sering dipakai agar lebih nyaman ketika berkendara. Daripada mencoba jenis lain yang tidak pernah memakainya. Agar mengurangi kerepotan ketika berliburan.

3. Tanyakan Kondisi Mobil

Ketika memilih sewa mobil jauh hari maka perlu pengecekan via online dengan memberikan beberapa pertanyaan, seperti:

  • Tahun keluaran mobil, sebaiknya yang tiga tahun sebelumnya atau maksimal sudah lima tahun dikeluarkan. Hal ini untuk menghindari mogok di tengah jalan.
  • Kelengkapan surat dan pajak yang masih aktif. Bisa dilihat dari STNK mobil.  Pastinya merepotkan jika tidak lengkap. Liburan tidak nyaman karena rasa was-was, belum lagi jika ada penilangan. Daripada mengalami kerugian sebaiknya tanya dari awal surat-suratnya.
  • Kapan terakhir service dari ganti oli, aki, hingga kondisi mesin. Mobil yang sering di service kondisinya lebih terjaga.

Untuk mengecek dari jarak jauh bisa melakukan video call agar terlihat jelas kondisi mobilnya.

4. Layanan Protokol Kesehatan

Masih dalam masa pandemi pilihlah tempat sewa mobil yang memberikan layanan prokes. Contohnya dengan mencuci mobil, menyemprotkan disinfektan, dan perawatan lainnya. Cara ini agar menghindari udara dari penyewa sebelumnya.

5. Sewa Beberapa Hari Sebelumnya

Sangat dihindari menyewa mobil di hari H, kecuali sudah mensurvei banyak tempat penyewaan. Hal ini untuk menghindari tidak dapat mobil yang sesuai dan harganya bisa tinggi karena sedang ramai liburan.

Untuk itu lakukan sewa mobil beberapa hari sebelumnya. Agar lebih menyenangkan liburannya karena datang ke Cirebon langsung mendapatkan mobil yang diharapkan. Juga mengurangi waktu dan tenaga untuk mencari tempat sewa di hari kedangatan.

6. Syarat-Syarat Sewa

Tidak hanya penyewa yang waspada terhadap kondisi mobil, tempat sewa mobil juga waspada terhadap kejahatan dengan alasan menyewa mobil.  Mobil-mobil yang disewa bukannya kembali malah hilang entah kemana. Sehingga penyedia mobil sewa memberikan syarat-syarat untuk memberikan kenyaman kedua belah pihak.

Biasanya syarat diberikan setiap penyedia mobil sewa berbeda-beda. Syarat yang wajib diberikan adalah kartu identitas diri. Sepakati sewa menyewa dengan hati-hati, jika ada perihal yang harus disepakati agak aneh sebaiknya hindari.

Selaian tips di atas adalah dengan mencari ulasannya di pencarian atau di aplikasi. Banyak juga tempat sewa mobil yang terhubung dengan aplikasi. Cara ini lebih memudahkan antara penyewa dan penyedia mobil . Kemudian layanannya yang profesional dari awal hingga selesai sewa mobil.

Tempat rental mobil Cirebon yang memberikan layanan bagus dengan mobil yang variatif dan dalam kondisi prima hanya di Naba Rent Car Cirebon. Sewa mobil Cirebon yang terpercaya , dapatkan info selengkapnya hubungi Customer Service 0811-2202-121.

Instagram : @naba.transport

Facebook : Naba Transport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *