Kelas Prakerja Best Seller di Skill Academy

5 Kelas Prakerja Best Seller di Skill Academy

Diposting pada

Punya banyak saldo Prakerja? Gunakan saja untuk membeli kelas populer dan best seller di platform pelatihan online Skill Academy.

Seperti yang diketahui sejak April 2020 pemerintah mengeluarkan program Kartu Prakerja. Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan pelatihan sekaligus pembinaan agar siap bersaing di dunia kerja.

Hingga saat ini pun gelombang pendaftaran masih dibuka buat kamu yang belum mendapatkan Kartu Prakerja.

Apa Itu Prakerja?

Prakerja adalah program pelatihan untuk masyarakat umum untuk meningkatkan kemampuan atau keahlian. Semua biaya pelatihan prakerja ditanggung oleh pemerintah.

Hadirnya Kartu Prakerja membantu banyak kalangan yang tengah mencari pekerjaan maupun meningkatkan kemampuan. Selain mendapatkan pelatihan melalui Aplikasi pelatihan prakerja, pemilik kartu akan mendapatan intensif setelah berhasil menyelesaikan kelasnya.

Untuk mengikuti program kelas prakerja maka dibutuhkan Kartu Prakerja. Cara mendapatkannya dengan mendaftar langsung di website resmi prakerja.go.id.

Jika berhasil lolos verifikasi dan mendapatkan Kartu Prakerja, maka kamu dapat membeli kelas sesuai kebutuhan. Situs yang menyediakan kelas prakerja yaitu Skill Academy.

Skill Academy sebagai platform pelatihan online memiliki Kelas Siap Kerja Prakerja. Materi kelas dibuat berdasarkan standar kompetensi yang sesuai dengan di dunia kerja saat ini dan telah diverifikasi langsung oleh tim Prakerja.

Instruktur di Kelas Skill Academy bukan sembarangan orang. Dimana pemateri memiliki pengalaman lebih dari 3 tahun, kredibel, expert di bidangnya dan memiliki sertifikat khusus.

Kelas Prakerja Unggulan di Skill Academy

Kelas Prakerja Best Seller di Skill Academy

Memiliki bisnis tapi omset tidak kunjung naik? Atau ingin menjadi content writer dan content creator andal? Jangan ragu beli Kelas Skilll Academy dengan menggunakan Kartu Prakerja.

Terdapat banyak pilihan kelas Prakerja yang bisa membantumu untuk meningkatkan skill maupun mempelajari strategi pemasaran di internet. Karena kuota kelas Prakerja terbatas buruan daftar sekarang agar tidak kehabisan.

Adapun kelas Prakerja best seller di Skill Academy yang bisa kamu ikuti, yaitu:

1. Manajemen Talenta untuk HRD

Praktisi HR profesional memiliki lapangan pekerjaan yang masih cerah. Hal ini karena seorang HRD memiliki job desk dalam mencatat setiap informasi karyawan berupa evaluasi kinerja, transfer dan promosi, cuti karyawan, gaji, kualifikasi, dan pelatihan.

Oleh sebab itu, untuk menjadi HRD atau juru tata usaha profesional maka kamu bisa mengikuti kelas prakerja Manajemen Talenta untuk HRD di Skill Academy. Di kelas ini peserta akan dibekali cara menyusun strategi dalam mempertahankan dan mengembangkan karyawan terbaik.

2. Belajar Content Writer dan SEO

Penulis konten artikel untuk website maupun media sosial banyak dibutuhkan perusahaan dalam meningkatkan engagement. Karenanya, jika kamu ingin terjun sebagai penulis, Skill Academy menawarkan kelas Belajar Content Writer dan SEO.

Materi di Aplikasi Pelatihan Prakerja ini berupa cara membuat tulisan yang menarik sesuai kebutuhan media atau platform masing-masing. Peserta juga akan mendapatkan ilmu tentang Search Engine Optimization (SEO) agar tulisan dan konten yang dibuat dapat berada di halaman pertama mesi pencari.

3. Strategi Jualan di Online Shop

Di era digitalisasi banyak pemilik usaha beralih dari pemasaran offline ke online. Karena, berjualan online memiliki pasar yang luas dan dapat menghemat biaya operasional. Akan tetapi untuk meraih penghasilan dari berjualan online tidaklah mudah.

Ada strategi khusus agar bisnis online berjalan lancar dan mendapatkan omset hingga jutaan rupiah per bulan. Caranya dengan mengikuti kelas prakerja Menyusun Strategi Pembuatan Bisnis Online Shop di Skill Academy.

4. Belajar Foto Produk untuk Online Shop

Menjual produk secara online melalui media sosial seperti Facebook dan Instagram harus membuat foto produk yang baik dan menarik. Hal ini karena yang pertama kali dilihat oleh pelanggan adalah visual foto.

Ketika foto yang diunggah ke website dan media sosial mampu menarik hati pelanggan untuk membeli produk yang ditawarkan, maka penjualan akan meningkat.

Kamu dapat mengikuti kelas Skill Academy Mempelajari Pemasaran dan Foto Produk untuk Pedagang Melalui Internet (Online Shop Seller). Kamu akan diajarkan cara mengambil foto produk dengan apik menggunakan smartphone.

5. Belajar Konten untuk Content Creator

Menjadi konten kreator adalah pekerjaan yang menjanjikan saat ini. Banyak perusahaan atau brand yang membutuhkan jasa pembuat konten untuk menjalankan strategi pemasaran secara online.

Konten yang informatif, menarik dan unik tentunya diminati pengguna internet. Oleh sebab itu, dalam meningkatkan skill untuk memproduksi konten yang baik Skill Academy menyediakan kelas prakeja Belajar Konten untuk Content Creator.

Demikian lima kelas prakerja best seller di Skill Academy. Jangan sampai melewatkan kesempatan terbaik kamu karena terbatasnya quota untuk kelas prakerja.

Selain itu, setiap harinya ada 1 kelas yang menyediakan bonus pulsa 50.000 untuk 100 pembeli pertama. Informasi kelas apa saja yang sedang ada promo bisa cek di sosial media Skill Academy atau event.skillacademy.com/giveaway-harian.

Seorang yang #MengakuBlogger tertarik pada ilmu Digital Marketing mulai dari SEO, SEM hingga Content Writing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.