Daftar Brand Asuransi yang Bekerjasama dengan Lifepal

11 Brand Asuransi yang Bekerjasama dengan Lifepal

Diposting pada

Lifepal adalah marketplace yang menyediakan beragam produk asuransi untuk kebutuhan diri sendiri maupun orang lain. Saat ini lebih dari 40 brand asuransi bekerjasama dengan Lifepal.

Produk asuransi yang ditawarkan pun beragam, seperti asuransi kesehatan, asuransi perjalanan asuransi mobil, asuransi jiwa, atau asuransi properti. Tentunya asuransi melindungi diri sendiri dan keluarga dari berbagai risiko kerugian akibat dari kerusakan yang disengaja maupun tidak.

Daftar Brand Asuransi yang Bekerjasama dengan Lifepal

Daftar Brand Asuransi yang Bekerjasama dengan Lifepal

Memilih jasa penyedia layanan asuransi memang bukan hal yang mudah, karena terdapat ribuan brand asuransi yang menawarkan polis asuransi dengan syarat dan ketentuan masing-masing brand.

Jasa layanan asuransi yang bisa Anda temukan di website Lifepal ada Garda Oto, Sinar Mas, Zurich Autocillin, dan Allianz. Untuk informasi lebih lanjut tentang Allianz Utama Indonesia dan beberapa brand lainnya di lifepal, yaitu:

1. Asuransi Sinar Mas

PT Asuransi Sinar Mas menyediakan beragam produk untuk proteksi diri sendiri dan keluarga. Seperti asuransi kesehatan, asuransi mobil TLO dan All Risk, asuransi karyawan, asuransi perjalanan, asuransi kebakaran, dan lain-lain.

Sinar Mas yang sudah hadir sejak tahun 1991 menjadi kepercayaan banyak nasabah, karena memberikan kemudahan klaim asuransi yang dapat pemegang polis lakukan melalui online. Serta, untuk jenisnya sendiri tersedia asuransi Sinar Mas konvensional dan syariah.

2. Asuransi Garda Oto

Rekanan brand garda oto selengkapnya di Lifepal yaitu menawarkan dua produk unggulan asuransi mobil. Ada Asuransi Garda Oto Comprehensive dan Asuransi Garda Oto Total Loss Only (TLO).

Dimana untuk garda Oto Comprehensive merupakan produk yang memberikan manfaat pertanggungan terhadap segala risiko kerusakan karena kebakaran, tabrakan, atau pencurian. Sedangkan Total Loss Only menanggung kehilangan dan tingkat kerusakan yang parah.

3. Asuransi ACA

ACA Asuransi memiliki banyak produk asuransi berupa asuransi mobil, properti, pengangkutan, rangka kapal, dan lainnya. ACA bekerjasama dengan Lifepal dalam menawarkan asuransi mobil dengan premi yang sangat terjangkau yaitu mulai dari 48 ribu rupiah per bulan.

4. Zurich Autocillin

Zurich Autocillin merupakan layanan penyedia jasa asuransi yang berada dibawah naungan PT Zurich Asuransi Indonesia. Salah satu polis yang ditawarkan kepada pelanggan yaitu Asuransi Mobil Autocillin dengan tiga produk unggulannya.

Tersedia asuransi mobil All Risk, Total Loss Only (TLO), dan Comprehensive (All Risk) Plus dengan kelebihan dan keunggulan masing-masing produk tersebut. Proses klaim pun terbilang mudah karena bisa melalui online, call center, atau biaya OR Asuransi Mobil.

5. Asuransi AXA Mandiri

Siapa yang tidak kenal dengan brand asuransi satu ini, AXA Mandiri memiliki produk unggulan yaitu Asuransi Kesehatan Smartcare Executive. Manfaat pertanggunagn yang akan didapat berupa biaya rawat inap, rawat jalan, hingga santunan atas meninggal dunia.

6. Asuransi ABDA

PT Asuransi Bina Dana Arta Tbk hadir pertama kali memberikan layanan asuransi umum sejak tahun 1982. Hingga pada tahun 2013 merambah ke asuransi berbasis syariah setelah mengantongi izin usaha syariah.

Di lifepal Anda akan mendapatkan penawaran asuransi mobil ABDA berupa diskon pembelian dan terdapat juga produk polis lainnya seperti kesehatan, kecelakaan diri, harta benda, dan rumah.

7. Asuransi Allianz

Jika Anda sedang mencari asuransi untuk karyawan di tempat kerja, untuk individu, maupun asuransi jiwa maka cek lebih lanjut tentang Allianz Utama Indonesia melalui Lifepal. Dari premi yang harus dibayarkan hingga manfaat yang akan didapat.

Asuransi Allianz yaitu perusahaan asuransi yang konsen terhadap asuransi jiwa dan kesehatan. Agar setiap kalangan dapat merasakan manfaat dari asuransi jiwa yang bekerjasama dengan Lifepal yaitu menghadirkan asuransi jiwa Sekoci dengan premi yang sangat terjangkau.

8. Asuransi Sompo

PT Sompo Insurance Indonesia menawarkan produk asuransi mobil berupa tunjangan biaya transportasi ketika mobil sedang diperbaiki. Tidak jauh berbeda dengan jasa asuransi lainnya, Asuransi Sompo menawarkan polis perlindungan terhadap barang kiriman, kesehatan dan perjalanan.

9. Ciputra Life

Asuransi Ciputra Life menawarkan produk asuransi umum yang sesuai dengan tujuan finansial Anda. Misalnya asuransi pendidikan, asuransi proteksi dari DBD, asuransi jiwa, dan sebagainya.

Ciputra Life menjamin polis kembali 110 persen saat tidak ada penggunaan polis hingga masa berlaku berakhir. Selain itu, pemegang polis pun akan mendapatkan premi ekonomis sebanyak 15 ribu rupiah setiap bulannya.

10. Pacific Life

Fokus terhadap asuransi jiwa, PT Pacific Life Insurance memberikan santunan tunai hingga 2 milyar rupiah melalui polis Pacific Life JELITA. Produk unggulan dari Pacific Life ini memberikan jaminan terhadap perempuan yang mengidap risiko penyakit kritis dan meninggal dunia karena kecelakaan.

11. Prudential

Asuransi Prudential Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam layanan asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi pendidikan. Salah satu produk asuransi Prudential yaitu PRULink Generasi Baru yang memiliki banyak manfaat bagi pemegang polis.

Manfaat yang akan didapat dari PRULink Generasi Baru berupa tambahan investasi sebanyak 10%, alokasi investasi mencapai 30% sejak premi pertama, dan premi terjangkau mulai dari 400 ribu rupiah.

Terdapat beberapa perusahaan asuransi yang bekerjasama dengan Lifepal, selain Sinar Mas, Allianz Utama, Garda Oto selengkapnya di lIfepal. Silahkan cek langsung di website Lifepal.co.id dan dapatkan beragam keuntungan berupa diskon pembelian polis asuransi.

Seorang yang #MengakuBlogger tertarik pada ilmu Digital Marketing mulai dari SEO, SEM hingga Content Writing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.