Aplikasi Klinik Vmedis, Solusi untuk Sistem Pengelolaan Klinik yang Lebih Profesional

Aplikasi Klinik Vmedis, Mudahkan Birokrasi

Diposting pada

Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan tentu menghadirkan banyak kemudahan bagi banyak orang seperti halnya aplikasi klinik.

Kehadiran aplikasi klinik ini membantu untuk menyempurnakan pelayanan kesehatan publik yang paling dekat dengan masyarakat.

Dimana seringkali, klinik menjadi tempat pertama yang didatangi oleh masyarakat sebelum akhirnya dirujuk ke rumah sakit jika memiliki permasalahan yang lebih besar.

Selain karena memiliki biaya tagihan yang lebih hemat, umumnya klinik juga memiliki lokasi yang lebih dekat dengan tempat tinggal dibandingkan dengan fasilitas kesehatan lainnya.

Oleh sebab itulah, sangat penting untuk memiliki software klinik yang komprehensif dalam mengelolanya, salah adalah dengan aplikasi Vmedis. Simak ulasan lengkapnya pada artikel ini!

Aplikasi Klinik Vmedis, Solusi untuk Sistem Pengelolaan Klinik yang Lebih Profesional

Jika Anda berencana untuk mengembangkan klinik yang sedang dikelola untuk menjadi lebih profesional, terintegrasi serta terstruktur agar proses operasional berjalan lancar, maka aplikasi atau software klinik VMedis dapat menjadi pilihannya.

Vmedis hadir sebagai aplikasi klinik berbasis web yang mampu menyederhanakan sekaligus mengintegrasikan seluruh proses operasional di dalam klinik dalam sebuah sistem.

Kegiatan operasional di dalam klinik ini mulai dari registrasi pasien, rekaman diagnosa medis, pemeriksaan di laboratorium, pendataan serta penjualan obat dan resep, hingga sistem pembayaran kasir otomatis.

Hal ini tentu akan mengurangi segala beban operasional seperti pendataan yang dilakukan secara manual dan sangat berpotensi untuk hilang dengan mudah.

Jadi, aplikasi klinik gratis tidak hanya bermanfaat bagi klinik namun juga bagi staff yang bekerja serta pasien yang berobat di sana.

Beragam Fitur Menarik dari Software Vmedis

Fitur Menarik dari Software Vmedis

Ada banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh klinik berbasis web dari Vmedis yang akan sangat membantu setiap kegiatan operasional di dalam fasilitas kesehatan tersebut menjadi lebih lancar dan terlihat profesional, diantaranya adalah:

1. Fitur Pelayanan Pasien Berstandar Internasional

Software klinik Vmedis menghadirkan segala fitur pelayanan pasien yang dibutuhkan oleh klinik sehingga tidak perlu lagi dilakukan pendataan secara manual.

Mulai dari registrasi awal pasien, kunjungan, riwayat medis sudah bisa langsung diintegrasikan untuk memudahkan  proses pemeriksaan saat pasien datang kembali ke klinik Anda.

Selain itu, sistem dari aplikasi Vmedia Sudah berstandar Internasional sehingga terbukti berkualitas untuk klinik yang lebih profesional.

2. Fitur untuk Pembayaran Kasir

Setiap klinik, tentu harus memiliki sistem pembayaran kasir untuk menyelesaikan transaksi dengan pasien. Namun, sistem kasir yang lengkap akan memudahkan laporan keuangan untuk evaluasi klinik secara keseluruhan jika dibutuhkan.

Kabar baiknya, Vmedis hadir dengan sistem pembayaran kasir yang lengkap dan terintegrasi sehingga memudahkan klinik untuk merekap pembayaran pasien baik saat membeli obat, pemeriksaan medis ataupun saat cek laboratorium.

3. Layanan Pemeriksaan Laboratorium Terintegrasi

Vmedis juga hadir dengan layanan software laboratorium klinik terintegrasi yang akan memudahkan klinik untuk mengatur pemeriksaan dengan pasien serta biaya yang harus dibayarkan oleh mereka.

Bahkan, hasil laboratorium juga dapat diakses secara langsung oleh pasien lewat aplikasi ataupun import data saat sudah selesai dilakukan proses pengecekan.

Tentu hal ini akan memudahkan Anda untuk menginput data laboratorium dengan lebih rapi dan teratur tanpa khawatir akan tercecer.

4. Rekam Data Medis Pasien yang Lebih Mudah

Aplikasi klinik Vmedis juga menawarkan fitur laporan rekaman data medis milik pasien ke dalam integrasi sistem sehingga riwayat pasien sebelumnya dapat diketahui untuk memudahkan proses pemeriksaan.

Agar mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan, seluruh riwayat medis milik pasien sebelumnya dapat dilihat kembali sudah dalam keadaan terproteksi sehingga lebih aman dan tidak dapat dilakukan edit atau penyuntingan.

5. Fitur Layanan Keuangan yang Lebih Otomatis

Adanya sistem software klinik yang menawarkan fitur kasir yang terintegrasi tentu akan memudahkan proses pembuatan laporan keuangan menjadi lebih otomatis dan simpel.

Sebab, aplikasi klinik Vmedis ini membantu untuk input data pengeluaran dan pemasukan yang dapat diproses langsung menjadi laporan jurnal dan neraca keuangan untuk evaluasi bisnis.

Bahkan, Anda juga bisa menggunakan fitur intensif atau komisi dokter dari setiap pemeriksaan yang dilakukan sehingga dapat terhitung secara otomatis oleh sistem tanpa perlu melakukannya secara manual.

Kini, aplikasi klinik dari Vmedis sudah digunakan oleh lebih dari 100 klinik di Indonesia dan tidak hanya dapat diaplikasikan oleh klinik pada umumnya.

Sebab, Vmedis juga dapat menjadi software klinik kecantikan, apotek hingga klinik tulang sekalipun selama sistem yang dibutuhkan oleh usahanya sesuai dengan fitur yang ditawarkan.

Jadi, ingin sistem klinik yang lebih profesional dan memudahkan proses operasional di dalamnya agar terhindar dari masalah human error, maka download software laboratorium klinik gratis dari Vmedis sekarang juga!

Seorang yang #MengakuBlogger tertarik pada ilmu Digital Marketing mulai dari SEO, SEM hingga Content Writing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.