Apakah Aplikasi WoiLo Menghasilkan Uang?

Apakah Aplikasi WoiLo Menghasilkan Uang?

Diposting pada

Aplikasi WoiLo booming karena digadang-gadang menjadi pesaing aplikasi Instagram versi Indonesia.

Aplikasi WoiLo berasal dari Surabaya, dibuat oleh pemuda Indonesia bernama Kevin Ciang. Mengutip Kevin sebagai CEO dan Founder WoiLo, aplikasi ini memiliki unsur yang identik dengan milenial sehingga dapat merepresentasikan anak muda Indonesia ke khalayak luar.

Kevin berharap Indonesia menjadi negara yang lebih mandiri dengan generasi muda yang kreatif. Aplikasi ini merupakan bentuk kontribusinya untuk mewujudkan harapan baik  tersebut.

Sampai saat ini, WoiLo sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna dan terus bertambah. Anda dapat mengunggahnya via Google Play maupun Apple Store.

Dilansir dari Google Play, review para pengguna adalah 4 dari 5. Para pengguna mengulas bahwa tampilan WoiLo keren dan aktivitas yang dapat dilakukan sangat menghibur.

Ada apa aja sih, fitur aplikasi WoiLo?

Mirip dengan konsep Instagram, WoiLo merupakan aplikasi untuk mengunggah foto atau video pada akun penggunanya dan dapat dilihat oleh pengguna lain.

Bukan hanya itu, yang membuat WoiLo merupakan aplikasi yang unik adalah karena memiliki fitur untuk berinteraksi sesama pengguna dengan anonim atau tanpa nama, sehingga tidak mengganggu privasi pengguna.

Tidak berhenti sampai disitu, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur inovatif yang disebut Lo-Wallet. Lo-Wallet merupakan fitur yang dikembangkan agar pengguna dapat mendapat penghasilan hanya dengan bermain aplikasi WoiLo.

Dengan diluncurkannya Lo-Wallet, rencananya, fitur tersebut akan dikembangkan agar pengguna WoiLo dapat berdonasi secara mudah dan praktis. Pengguna media sosial WoiLo dapat mengirimkan dana atau saldo ke sesama pengguna lain.

Fitur tersebut yang membuat WoiLo menarik dan praktis. Dengan fitur yang lengkap, hal tersebut membuat bermain social media menjadi produktif.

“Aplikasi WoiLo cocok bagi anak-anak muda yang hobi bermain sosial media, serta pendapatan yang dihasilkan dapat menutupi biaya pulsa/internet bulanan mereka,” ungkap Kevin Ciang selaku CEO dan Founder WoiLo.

Apakah benar aplikasi WoiLo dapat menghasilkan uang?

Aplikasi ini sempat viral karena disebut-sebut dapat menghasilkan uang. Hal ini memiliki daya tarik tersendiri bagi kaula muda maupun orang dewasa yang ingin mendapat uang lebih dengan sosial media.

Mungkin Anda bertanya, apakah benar dengan menggunakan aplikasi WoiLo Anda dapat menghasilkan uang? Jawabannya adalah benar.

Seperti aplikasi penghasil uang lainnya, ada tugas yang harus kamu selesaikan pada aplikasi ini untuk mendapatkan uang. Untuk menghasilkan uang pada aplikasi ini, kamu cukup membuat pas foto, upload foto, like postingan pengguna lain, dan berkomentar pada postingan orang lain.

Bagaimana cara membuat akun pada aplikasi WoiLo?

Apakah Aplikasi WoiLo Menghasilkan Uang?

Membuat akun merupakan langkah awal dari cara mendapatkan uang di WoiLo. Aplikasi ini sudah tersedia di play store, apple store, hingga google play.

Cara untuk registrasi aplikasi WoiLo adalah dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Email

Pertama, masukkan alamat email aktif yang Anda miliki. Pastikan e-mail Anda aktif sehingga dapat melakukan verifikasi di kemudian hari.

2. Username

Tuliskan username sesuai dengan yang Anda inginkan. Username seperti umumnya pada sosial media lain biasanya menggunakan nama Anda, atau nama yang Anda minati.

3. Password atau kata sandi

Setelah Anda memilih username, tentukan password yang ingin digunakan. Pastikan kata sandi sesuai dengan kriteria yang disuruh (menggunakan huruf Kapital, angka, dan lain-lain).

4. Ulang kata sandi

Ketik ulang password atau kata sandi yang sudah kamu buat sebelumnya untuk memastikan kata sandi yang ditulis benar dan Anda ingat.

5. Tekan tombol “daftar”

Setelah itu, tekan tombol daftar yang tertera dibawah.

6. Tunggulah beberapa saat hingga muncul tampilan baru

7. Lengkapi biodata

Setelah itu, Anda perlu melengkapi beberapa data diri seperti tanggal lahir, jenis kelamin, pilih akun yang kamu inginkan (personal, blogger, influencer dan lainnya).

8. Tekan tombol “selesai”

Setelah melengkapi data diri yang sesuai, tekan tombol selesai. Ini merupakan proses akhir membuat akun pada aplikasi WoiLo.

9. Setelah itu, pada layar smartphone Anda akan terlihat tampilan baru untuk membuat data profil kamu seperti nama tampilan, foto profil, deskripsi profil dan URL

Sudah punya Akun, ini cara mendapatkan uang di WoiLo!

Setelah akun Anda berhasil didaftarkan, langkah selanjutnya dan yang penting adalah untuk mengaktifkan fitur Lo-Wallet.

Berikut adalah cara mengaktifkan akun Lo-Wallet Anda:

  1. Pada aplikasi WoiLo, Anda masuk ke menu “home” atau menu utama.
  2. Setelah itu, terlihat pilihan “garis tiga” yang ada di pojok kiri atas. Tekan tanda tersebut.
  3. Selanjutnya, pilih tombol “Lo wallet baru” untuk membuat mengaktifkan Lo Wallet Anda.
  4. Langkah selanjutnya adalah Anda men-scroll tampilan hingga terlihat pilihan “saya setuju”, Anda tekan tombol tersebut.
  5. Begitulah kurang-lebih cara mengaktifkan Lo-Wallet pada aplikasi WoiLo Anda.

Setelah memiliki akun Lo-Wallet, Anda baru dapat menghasilkan uang di aplikasi WoiLo. Setelah itu, baru Anda melakukan hal-hal yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang pada aplikasi ini.

Hal pertama adalah mengomentari unggahan foto orang lain. Dengan memberikan comment pada aplikasi ini.

Juga dengan cara lain seperti berkenalan dengan pengguna lain, mengunggah postingan, dan memperbanyak interaksi lain.

Dengan melakukan aktivitas ini, Anda akan mendapatkan saldo yang akan masuk ke dalam Lo-Wallet dalam waktu 1 x 24 jam.

Aplikasi ini tentu saja memiliki banyak manfaat, tetapi seperti sosial media lainnya, pastikan Anda menggunakannya dengan bijak!

Seorang yang #MengakuBlogger tertarik pada ilmu Digital Marketing mulai dari SEO, SEM hingga Content Writing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.