cara mendapatkan font instagram terbaru, fitur font instagram terbaru, fitur font instagram terbaru tidak muncul, font ig story terbaru, font instagram story terbaru, font instagram story terbaru tidak muncul, font instagram terbaru, font instagram terbaru 2020, font instagram terbaru tidak muncul, font terbaru di instagram, font terbaru di instagram story, font terbaru instagram story, kenapa font instagram terbaru tidak muncul, nama font instagram story terbaru 2020, nama font instagram terbaru,

Tutorial Dapatkan Font Instagram Terbaru yang Mudah

Diposting pada

Panduan tutorial dapatkan font Instagram (IG) bisa dilakukan dengan mudah dan gratis. Mari simak langkah–langkah selengkapnya berikut ini.

Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial terbaik dan terpopuler dengan jumlah pengguna per bulannya mencapai lebih dari 1 miliar akun. Banyaknya fitur menarik yang ditawarkannya, tidak heran jika aplikasi media sosial tersebut digemari oleh banyak kalangan, mulai dari orang dewasa, remaja, orang tua hingga anak – anak.

Tutorial Dapatkan Font Instagram Terbaru yang Mudah

Apabila Anda ingin menggunakan font Instagram terbaru, Anda harus memastikan bahwa aplikasi IG yang ada di HP sudah dalam versi terbaru. Jika tidak, font IG baru tidak akan muncul di akun Instagram Anda. Cara cek Instagram di HP membutuhkan udate atau tidak mudah sekali, silakan ikuti langkah–langkah berikut ini.

  1. Pertama, jika Anda menggunakan HP Android, silakan buka Google Play Store. Sedangkan jika Anda menggunakan iOS, maka Anda bisa membuka App Store.
  2. Pada HP Android, Anda bisa melanjutkan mengeklik Tiga Garis Horizontal yang ada di pojok kiri atas. Setelah itu masuk ke bagian My Apps & Games. Sementara itu, jika Anda pengguna HP iOS, maka Anda perlu mengeklik Foto Profil yang ada di pojok kanan atas, lalu buka Available Updates.
  3. Pada tutorial dapatkan font Instagram langkah berikut ini, baik pada HP Android maupun iOS, Anda akan melihat daftar aplikasi yang harus diupdate. Apabila pada daftar tersebut ada aplikasi Instagram, silakan klik Update untuk memulai pembaharuan aplikasi ke versi terbaru.
  4. Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu sampai proses update selesai.

Setelah Anda melakukan pembaharuan versi Instagram terbaru, kini saatnya untuk mengetahui cara menggunakan font Instagram yang mudah.

Caranya mudah sekali, Anda bisa langsung buka aplikasi Instagram dengan akun IG seperti biasa, lalu cek di fitur Story. Namun ada cara menggunakan font IG terbaru yang tidak kalah mudahnya bisa Anda coba. Simak tutorialnya di bawah ini.

  1. Sebagai langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi Instagram seperti biasa.
  2. Klik pada Ikon Kamera yang ada di pojok kiri atas agar Anda bisa masuk ke fitur Story.
  3. Klik pada Ikon Aa untuk bisa masuk ke fitur Create sampai akhirnya muncul tulisan “Tap to Type”.
  4. Ketuk satu kali lagi di layar sampai muncul tulisan “Type Something” dan Anda bisa mengetikkan tulisan apapun yang diinginkan.
  5. Setelah itu, klik Next yang ada di bagian pojok kanan atas.
  6. Klik kembali tulisan yang sebelumnya sudah Anda ketik agar bisa melihat berbagai pilihan font Instagram terbaru. Fitur tersebut akan muncul tepat di bagian bawah dengan banyaknya ikon Aa yang masing – masing memiliki style berbeda.
  7. Geser ikon Aa untuk dapat melihat tiap font Instagram yang tersedia dan memilih font sesuai selera juga keinginan.
  8. Jika story yang dibuat dirasa sudah cukup bagus dan menarik, Anda bisa memilih untuk membagikannya ke semua followersmu lewat fitur Your Story, atau hanya ke Close Friends saja.

Namun demikian, apabila Anda ingin mengganti font Instagram maka Anda bisa memanfaatkan aplikasi dari pihak ketiga, Fontify. Agar Anda lebih memahami caranya, mari simak langkahnya di bawah ini.

  1. Pertama, Anda butuh sebuah aplikasi Text Generator untuk mengganti font di Instagram Story. Seperti yang sudah kami singgung di atas, Anda bisa menggunakan aplikasi Fontify untuk melakukan hal tersebut. So, download dan install aplikasi Fontify di HP.
  2. Setelah aplikasi Fontify terinstall, buka aplikasinya.
  3. Ketikkan kata – kata apapun yang diinginkan. Setelah itu Anda bisa melihat langsung berbagai font Instagram yang unik dan menarik yang tidak ada di font IG Story pada umumnya.
  4. Klik jenis font yang diinginkan.
  5. Tekan Copy yang ada di bagian bawah font yang sudah Anda pilih.
  6. Nanti akan muncul pilihan Instagram dan opsi Ok. Klik saja pada pilihan Instagram agar Anda bisa masuk ke aplikasi Instagram yang ada di HP.
  7. Masuk ke fitur Instagram Story dan pilih menu Create.
  8. Tekan layar HP agak lama sampai muncul tulisan Paste dan klik pada pilihan tersebut.
  9. Terakhir, tekan Your Story atau Close Friends seperti pada cara sebelumnya untuk mulai membagikan story Anda.

Demikianlah tutorial dapatkan font Instagram terbaru yang mudah. Semoga informasinya bermanfaat dan menginspirasi.