liburan mewah di bali

Tips Liburan Mewah Di Bali Ala Selebritis

Diposting pada

Banyak orang yang mendambakan liburan ke Bali dengan konsep liburan mewah ala selebritis. Tentu hal ini bisa saja kamu lakukan, Salah satu hal yang perlu dipersiapkan adalah masalah hotel mewah di Bali untuk menunjang keglamoran kamu saat liburan. 

Bali adalah pulau terindah di Indonesia yang didatangi banyak wisatawan domestik dan luar negeri. Tidak salah pula jika banyak yang menginginkan liburan mewah di Bali, karena ada banyak alternatif pilihan liburan berkelas di sana.

Liburan Mewah Dan Glamor Di Bali

Untuk liburan mewah di Bali ala selebritis, salah satunya dengan memilih hotel mewah di Bali bagi kamu dan pasangan ataupun keluarga. Berikut beberapa tipsnya.

1. Pilihan Hotel Terbaik

Sebelum berangkat, tentu saja kamu harus memilih hotel terbaik yang ada di Bali. Ada banyak pilihan hotel yang pernah menjadi tempat menginap artis Indonesia sampai artis Hollywood. Jika tidak menyukai hotel, bisa memilih konsep villa murah di Bali hingga yang harganya mahal sampai puluhan juta. 

Untuk pilihan hotel mewah dan mahal yang ada di Bali, ada banyak sekali rekomendasinya. Misalnya saja hotel bintang 5 dengan fasilitas terlengkap. Mulai dari Ayana Resort and Spa, Four Seasons Resort Bali at Sayan, Six Senses Uluwatu, Hanging Gardens of Bali dan masih banyak lagi. 

Untuk pilihan hotel dan resort ini kamu tidak perlu booking di tempat, karena bisa melakukan booking hotel pada situs Traveloka. Jadi memang sebelum berangkat, kamu sudah antisipasi pemilihan hotel dan booking hotel agar tidak kehabisan kamar. 

2. Berangkat Dengan Pesawat Kelas Bisnis

Selanjutnya sangat tepat untuk memilih pesawat terbaik untuk kamu berangkat ke sana, bagi yang berada di luar Bali. Agar lebih nyaman, kamu bisa memilih pesawat kelas bisnis dengan fasilitas yang tentunya lebih baik jika dibandingkan dengan pesawat kelas ekonomi. 

Di kelas bisnis kamu bisa menikmati kursi yang lebih nyaman daripada kelas ekonomi hingga hidang makanan yang jauh lebih lezat. Tidak perlu takut kehabisan budget, karena liburan ala selebriti ini tentu saja tidak akan sering dilakukan kecuali kamu memang akan menjadi selebriti di masa yang akan datang. 

3. Menikmati Makan Malam Romantis Di Bali

Jika berlibur ke Bali, jangan lupa untuk menikmati makan malam romantis. Ada banyak pilihan restoran mewah yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan, teman ataupun keluarga. Kamu bisa menemukan restoran mewah dengan menu makanan lokal hingga menu makanan luar negeri ala selebriti Hollywood. 

Tinggal tentukan saja berdasarkan restoran yang memang kamu inginkan dan juga layanan  menu makanan yang ada. Atau jika tidak ingin repot, kamu bisa memilih untuk makan di restoran hotel yang memang merupakan salah satu fasilitas dari hotel. Biasanya restoran hotel juga tak kalah mewah dan megah dari restoran luar yang ada di Bali. 

4. Jangan Lupa Shopping

Ke Bali tidak lengkap rasanya jika tidak belanja. Bali juga merupakan salah satu surga belanja terutama bagi para wanita. Karena Pulau Dewata terutama di pusat kota Bali terdapat Mall besar dan juga pusat oleh-oleh. 

Pusat oleh-oleh Bali terkenal dengan pernak-pernik karya seniman lokal yang harganya bervariasi. Kamu bisa kunjungi Discovery Shopping Mall, Best World Shopping Center dan juga Mall Bali Galeria. Selain itu jangan lupa untuk mengunjungi pusat oleh-oleh khas Bali untuk oleh-oleh orang di rumah.

5. Pilih Waktu Tepat Saat Ke Bali

Setelah mengetahui tips untuk liburan mewah ala selebriti saat ke Bali, kamu perlu memahami juga untuk mencari waktu yang tepat untuk liburan ke pulau Dewata. Sebaiknya hindari musim hujan saat liburan ke pulau Bali. 

Waktu yang tepat untuk mengunjungi Bali, agar kamu tidak terjebak musim hujan adalah pada April sampai September. Di bulan-bulan ini jarang sekali turun hujan. Tetapi ada resiko di mana kamu harus siap-siap dengan musim kemarau Bali yang cukup panas. Harus persiapan sunblock dan juga perawatan kulit agar kulit kamu tidak terbakar. 

Sekarang kamu tentu sudah  tahu, bagaimana caranya bisa menikmati Bali ala selebriti Hollywood. Karena menginap mewah ditentukan oleh hotel terbaik, maka kamu juga bisa mendapatkan rekomendasi hotel mewah di Bali dari Traveloka. Di Traveloka kamu bisa menemukan penginapan berbentuk hotel, Villa hingga resort.