ac terbaik merk apa, cek merk ac terbaik, daftar harga merk ac terbaik, kualitas ac terbaik merk apa, merk ac 0.5 pk terbaik, merk ac 1 pk terbaik 2019, merk ac 1 pk terbaik 2020, merk ac 1 pk terbaik 2021, merk ac 1/2 pk low watt terbaik 2019, merk ac 1/2 pk terbaik 2020, merk ac berkualitas terbaik, merk ac central terbaik, merk ac cleaner mobil terbaik, merk ac cleaner terbaik, merk ac inverter terbaik, merk ac inverter terbaik 2019, merk ac inverter terbaik 2020, merk ac low watt terbaik 2020, merk ac mini portable terbaik, merk ac mini terbaik, merk ac mobil terbaik, merk ac murah terbaik, merk ac paling terbaik, merk ac panasonic terbaik, merk ac portable terbaik, merk ac rumah terbaik, merk ac rumahan terbaik, merk ac setengah pk terbaik, merk ac standar terbaik, merk ac standing terbaik, merk ac terbaik, merk ac terbaik 1 pk, merk ac terbaik 1/2 pk, merk ac terbaik 2021, merk ac terbaik 2021 1/2 pk, merk ac terbaik dan harga, merk ac terbaik dan harganya, merk ac terbaik dan hemat listrik, merk ac terbaik dan hemat listrik 2018, merk ac terbaik dan hemat listrik 2020, merk ac terbaik dan hemat listrik 2021, merk ac terbaik dan murah, merk ac terbaik dan termurah, merk ac terbaik di indonesia, merk ac terbaik di jakarta, merk ac terbaik dunia, merk ac terbaik harga, merk ac terbaik hemat listrik, merk ac terbaik indonesia, merk ac terbaik jakarta, merk ac terbaik low watt, merk ac terbaik saat ini, merk ac terbaik sekarang, merk ac terbaik tahun 2016, merk ac terbaik untuk bayi, merk ac terbaik untuk kamar tidur, merk aerator ac dc terbaik, merk filter ac mobil terbaik, merk freon ac mobil terbaik, merk inverter dc to ac terbaik, merk jet cleaner ac terbaik, merk kipas angin ac terbaik, merk kompresor ac terbaik, merk manifold ac terbaik, merk merk ac terbaik, merk pembersih ac mobil terbaik, merk selang ac terbaik, merk steam ac terbaik, merk windows ac terbaik, rekomendasi merk ac terbaik 2020, rekomendasi merk ac terbaik 2021, review merk ac terbaik, spesifikasi merk ac terbaik, urutan merk ac terbaik,

Rekomendasi 5 Merk AC 1/2 PK Terbaik, Bikin Sejuk dan Hemat Listrik!

Diposting pada

Rekomendasi 5 Merk AC 1/2 PK Terbaik – Keberadaan AC atau Air Conditioner di rumah sudah menjadi kebutuhan penting bagi banyak orang. Sebab Air Conditioner berfungsi sebagai pendingin ruangan yang bisa membuat rumah lebih nyaman ditinggali. Akan tetapi, kehadiran AC juga kerap bikin tagihan listrik membengkak, sehingga tidak sedikit orang yang enggan menggunakan AC di rumah.

Untungnya, kini ada banyak varian AC dengan fitur hemat listrik yang dapat dijumpai di pasaran. Nah, di bawah ini kami akan merangkum deretan AC 1/2 PK terbaik yang hemat listrik dari berbagai merek untuk kamu jadikan pilihan. Apa sajakah itu?

1. Midea MSFO-05CRLN2

Midea MSFO-05CRLN2 merupakan AC jenis split dengan ukuran 1/2 PK, yang akan membuat kamu merasa sejuk sepanjang malam ketika beristirahat. Dengan pendingin ruangan ini, kamu bisa tidur lebih nyaman karena Midea MSFO-05CRLN2 memiliki tingkat kebisingan yang rendah.

Tidak hanya itu, hadirnya teknologi refrigeran terbaru yang diusung juga bisa bikin proses pendinginan jadi lebih cepat. Konsumsi daya yang dibutuhkan pun cukup rendah, yaitu hanya 330 watt.

Kisaran harga: Rp 2.945.000.

2. Samsung AR-05-KRFLAW

Samsung merancang produknya ini dengan desain modern yang berkapasitas 1/2 PK. Pendingin ruangan AR-05-KRFLAW sudah dibekali banyak fitur pendukung, yang bisa memaksimalkan kinerjanya dalam menghasilkan hawa dingin pada ruangan. Salah satunya yaitu, mode Fast Cool untuk memberikan hawa dingin ke ruangan secara menyeluruh.

Terlebih lagi, ada mode Comfort Cool yang mampu mempertahankan suhu dingin dalam ruangan, yang membuat kamu bisa merasakan sensasi sejuk dengan harga terjangkau, dan hemat listrik. Untuk konsumsi dayanya, produk AC 1/2 PK ini hanya membutuhkan 400 watt.

Kisaran harga: Rp 2.699.000.

3. Panasonic CS-KN5TKJ

Panasonic membekali produknya ini dengan teknologi hemat listrik, dan fitur aLowa+ yang membuatnya dapat menghemat listrik sampai 20%, tanpa mempengaruhi kinerjanya. Ditambah, Panasonic CS-KN5TKJ memiliki daya listrik 415 watt, yang memungkinkan kamu bisa merasakan sensasi udara sejuk, tanpa bikin tagihan listrik melonjak.

Bahkan, merk AC Panasonic menilai AC 1/2 PK ini sanggup menyejukkan ruangan 15% lebih cepat dari produk lainnya. Selain terkenal hemat energi, pendingin ruangan ini juga ramah lingkungan, karena menggunakan freon R32.

Kisaran harga: Rp 3.795.000.

4. Akari AC-05d3LW

Merk AC Akari merupakan brand lokal yang menghadirkan produk AC dengan beragam kapasitas, mulai dari AC 1 PK hingga AC 1/2 PK. Setiap produknya dibekali dengan fitur canggih yang tidak kalah bagusnya dari brand luar negeri. Salah satu produknya, yang menjadi andalan banyak orang adalah AC 05D3LW.

Produk ini dilengkapi fitur Turbo Cooling yang dapat menghantarkan udara dingin dengan kecepatan kipas super tinggi ke seluruh ruangan. AC 05D3LW termasuk hemat listrik, karena konsumsi daya listriknya hanya 320 watt. Pendingin ruangan ini bisa kamu jadikan pilihan untuk mendapatkan udara dingin dalam ruangan yang hemat energi.

Kisaran harga: Rp 2.594.000.

5. Aqua Japan AQA-KCR5ANC

Aqua Japan AQA-KCR5ANC adalah AC berkapasitas 1/2 PK yang membutuhkan daya cukup rendah, yaitu 320 watt. Pendingin ruangan ini bisa bekerja secara optimal pada tegangan 160V-242V, sehingga dapat menghasilkan pendinginan yang lebih nyaman dan cepat.

Kondensor dan evaporator pada produk ini dilapisi oleh Blue Fin, dan terbuat dari tembaga berkualitas. Perpaduannya tersebut dipercaya dapat meningkatkan efektivitas pendinginan ruangan hingga 25%.

Kisaran harga: Rp 3.499.000.

Itu dia rekomendasi merek AC 1/2 PK terbaik dengan fitur hemat listrik untuk kamu jadikan pertimbangan. Dari lima poin di atas, kira-kira mana AC yang ingin kamu beli nih, guys?