11 Produk Mayora yang Paling Laris di Pasar Indonesia

Diposting pada

Produk Mayora – Tahukah Anda bahwa Mayora adalah sebuah perusahaan makanan ringan yang berasal dari Indonesia? Diketahui bahwa PT Mayora Indah Tbk ini berdiri sejak tahun 77 silam.

Tumbuh sebagai Fast Moving Consumer Goods Companies, banyak sekali penghargaan yang berhasil didapatkan oleh PT Mayora, salah satunya berasal dari majalah Swa yakni sebagai “Top 100 Exporter Companies in Indonesia”, juga ada dari Asia Money yang menyebutnya sebagai “Top Five Best Managed Companies in Indonesia”.
Hebatnya lagi, bahkan dapatkan penghargaan dari MUI sebagai “Best Manufacturer of Halal Products”, serta masih banyak lagi penghargaan yang diraih.

Dengan konsistensinya sebagai produsen makanan berkualitas dalam negeri, laporan keuangan Mayora selalu stabil dan sekarang sudah melebarkan sayapnya untuk menjangkau pasar di ASEAN. 

11 Produk Mayora yang Paling Laris di Pasar Indonesia

Produk Mayora yang Paling Laris
Di bawah ini adalah beberapa macam produk Mayora yang paling laris dan mungkin juga menjadi salah satu favorit Anda. Apa saja? Simak di bawah ini:

1. Kopiko

Menjadi produk permen kopi pertama, sebuah alternatif melawan kantuk yang praktis dan ampuh, apalagi saat di perjalanan yang tak mungkin untuk berhenti dulu minum kopi.

Anda bisa menikmati gurih dan wanginya kopi dalam bentuk permen yang praktis, dan tersedia dua macam permen Kopiko di pasaran, misalnya Kopiko Coffee Shot Cappuccino yang dijamin membuat melek mata.

2. Astor

Wafer yang berbentuk panjang dengan warna belang cokelat ini jadi favorit semua kalangan, dari mulai anak-anak sampai lanjut usia. Sebab rasanya yang renyah, lengkap dengan selain cokelat di dalamnya yang begitu lezat.

Di pasaran tersedia beberapa jenis kemasan Astor yang bisa dibeli, mulai dari Astor dalam toples plastik, kemasan kotak kecil dan juga Astor Singles Wafer Stick yang terbilang kemasan paling baru.

3. Beng Beng

Siapa yang tak tahu Beng Beng? Merupakan wafer cokelat dengan karamel dan rice crispy dengan lelehan cokelat lezat.

Semua orang menyukai snack cokelat yang satu ini, bahkan ada dua cara menyantapnya yaitu dimakan langsung atau dibiarkan beku terlebih dahulu. Beng Beng ini juga banyak dijadikan topping makanan dan minuman yang hits.

4. Choki Choki

Siapa yang tak tahu cokelat pasta legendaris yang satu ini, merupakan cokelat pasta yang bercampur dengan gurihnya kacang mede pasti tak akan bisa berhenti untuk menyantapnya terus menerus.

5. Torabika Cappucino

Ingin nikmati secangkir cappucino yang praktis dan enak? Bisa mencicipi Torabika Cappuccino, sangat cocok untuk temani kesibukan Anda di kantor, atau sekadar menemani waktu luang Anda di rumah. Apalagi ada choco granule-nya yang membuat kopi ini makin gurih.

6. Energen

Sebuah pelopor sarapan anti ribet, dengan tinggal menyeduhnya saja bisa mendapatkan sarapan yang bergizi dan sehat. Apalagi untuk Anda yang sibuk dan dikejar waktu, menyeduh Energen jadi pilihan yang tepat.

7. Slai O’lai

Biskuit susu dengan selai yang terbuat dari buah asli, menciptakan sensasi rasa yang lain daripada yang lain. Kelembutan susu, dengan segarnya buah membuat Slai O’lai beda dan digemari semua kalangan.

8. Roma Biskuit Kelapa

Terkenal sebagai cemilan kelapa khas hajatan, namun tak bisa dipungkiri rasanya memang sangat gurih dan bahkan juga bergizi. Biskuit ini penuh dengan vitamin dan mineral, baik untuk tubuh Anda.

9. Roma Sari Gandum

Produk terbaik untuk cemilan Anda yang sedang diet, sebab dibuat dari susu, dari gandum terbaik yang dilengkapi dengan berbagai vitamin dan mineral yang lengkap.

10. Kis

Permen manis yang wangi ini bisa membantu Anda meningkatkan rasa percaya diri, menyegarkan napas dengan aroma buah-buahan dan mint.

11. Roma Zuperrr Keju

Produk wafer keju yang bukan hanya renyah, namun juga rasanya keju sekali. Salah satu cemilan wajib bagi para pecinta keju.

Itulah dia 11 produk Mayora yang paling laku di pasaran, apakah ada salah satunya menjadi favorit Anda? Dengan sebagian kecil produk terbaiknya ini, laporan keuangan Mayora selalu stabil dan membuatnya mampu terus bertahan, serta senantiasa mengembangkan produk mereka dengan inovasi terbaru.

Maka karena itu, dukung produk buatan anak bangsa dengan memilih produk dalam negeri. Apalagi produk Mayora sudah terkenal kualitasnya yang tidak mengecewakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *